Ini Alasan Kenapa penyanyi Terkenal Ini Masih Ingin Sang Mantan Tetap Menulis Lagu Tentang Dirinnya

Berita Terbaru – “Kadang-kadang, sebuah lagu sangat dapat diterima, saya berkata, ‘Man, saya percaya ini tentang saya,'” John Mayer mengakui kepada Andy Cohen tentang secara diam-diam berharap mantannya selalu membawakan musik tentang dia. Dalam pertemuan baru dengan AndyCohen di Radio Andy SiriusXM, artis berusia 43 tahun itu membuka tentang keinginannya untuk memulai sebuah keluarga dan mengapa dia secara diam-diam akan “kewalahan” jika mantannya selalu mengarang melodi tentang dirinya.

Jelas, kontemplasi itu tidak ditemukan dengan cara yang sama. John telah berkencan dengan banyak bintang pop sebelumnya, termasuk Katy Perry, Taylor Swift, dan Halsey (untuk memberikan beberapa contoh), yang semuanya telah menyampaikan melodi hit yang dimotivasi oleh sentimen mereka dengannya dan sebaliknya.

WANTAGH, NY – AUGUST 23: Musician John Mayer performs on stage during ‘The Search for Everything’ world tour at Northwell Health at Jones Beach Theater on August 23, 2017 in Wantagh, New York. (Photo by Gary Gershoff/Getty Images)

“Jika mantanmu melodi, apakah kamu pernah berpikir apakah itu tentang aku?” Andy bertanya, yang dijawab oleh John, “Sesekali, aku berharap ini tentang aku. Sesekali, itu lagu yang bagus.” Seperti yang dikatakan vokalis “New Light”, “Saya tidak membayangkan itu adalah pengakuan yang kotor. Di sana-sini, sebuah lagu sangat dapat diterima, saya berkata, ‘Man, saya percaya ini tentang saya.'” Seperti yang dijelaskan oleh pelaku, koneksi tertentu “termasuk dalam kelas warisan ini, di mana mereka saat ini tidak mengganggu atau mengganggu Anda.”

“Terlebih lagi, Anda beruntung memiliki pekerjaan. Anda suka menjadi artis. Anda suka menjadi penggemar musik,” lanjutnya. “Lebih jauh lagi, … Aku akan memeriksa musik semua orang. Aku seorang penggemarnya. Akhirnya dalam hidupmu, hal-hal ini harus dikembalikan, dan itulah pertukaran yang kamu miliki ketika kamu besar nanti.” Dilindungi untuk mengatakan John tidak menyimpan perasaan keras sehubungan dengan sentimen masa lalunya. Memang, dia mengklarifikasi bahwa jika mantannya mengarang lagu tentang dirinya sendiri, terutama yang mengalahkan orang lain, itu akan menjadi pujian.

“Saya akan sangat terkejut jika ini tentang saya,” katanya, menambahkan, “Namun Anda tahu, mungkin tidak. Artinya, saya adalah salah satu masokis paling mengerikan di planet ini dengan menjadi penuh harapan, Anda tahu ? Fokus … perlu kembali ke suka., Ucapkan terima kasih kepada Tuhan semua orang sehat dan masih melakukan apa yang mereka lakukan. ” Terlepas dari kenyataan bahwa dia lebih bijaksana tentang musik yang diuraikan pada dirinya sendiri akhir-akhir ini, John juga mengakui bahwa dia akan secara tidak sengaja, “buka kaca penguatku dan aku berkata ‘Ada kode? Ada kode misterius? Itu mirip, Tidak, tidak untukmu. “

Selain musik, vokalis “Free Fallin ‘” memeriksa aransemen tentatifnya dan satu hal yang ingin dicentang dari daftar hal-hal yang akan didapatnya. “Ada satu hal yang tersisa dan itu adalah pasangan dan anak-anak,” katanya. “Itu akan menyelesaikan semuanya, dan aku mempertimbangkan ini selarut malam sebelumnya. Karena adikku sudah menikah dan punya anak.” John memperhatikan bahwa orang tuanya mendapatkannya suatu saat nanti, mengklarifikasi bahwa ayahnya berusia 50 tahun ketika dia dikandung. Di usia ini, katanya, dia melihat dirinya berubah menjadi orang tua.

“Menurut saya usia tidak dikendalikan oleh sesuatu selain ketika Anda yakin Anda selesai membutuhkan hal-hal dari dunia hanya untuk Anda,” dia berbagi, menambahkan, “Saya telah pergi ke suatu titik dalam hidup saya di mana, dengan ini, saya belum sepenuhnyaterkuras, namun … Saya benar-benar menyelidiki kehidupan tentang bagaimana saya dapat membantu diri saya sendiri. ” Sementara artis sedang mempertimbangkan untuk menikah dan memulai sebuah keluarga, itu adalah sesuatu yang perlu dia lakukan ketika dia 100% siap untuk menikah. Saat dia meringkasnya, “Saya tidak pernah perlu memiliki pasangan dan anak ketika saya sedang memeriksa apa yang ada di luar sana untuk saya selidiki.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *