Kemesraan Clare Dan Dale Semakin Terlihat Di Media

Berita Terbaru – Clare Crawley dan Dale Moss terus mendukung teori kompromi setelah makan malam terakhir mereka di Rosebud’s Steak and Seafood House di Osprey, Florida, pada Rabu, 17 Februari.

“Mereka memiliki makan malam yang brilian. Mereka terlihat puas satu sama lain,” ungkap seorang penonton kepada wartawan saja. “Dia menjagannya dengan baik sebagaimana dia lakukan. 100%, mereka mirip pasangan. Mereka terlihat sangat puas. Mereka duduk di sudut bundar dan mereka duduk berdekatan satu sama lain sepanjang waktu. Banyak orang makan secara bersamaan. semua tahu apa identitas mereka, jadi mereka akan melakukan perjalanan dan mencari kenalan yang tepat dan menanyakan pertanyaan kepada mereka. Mereka umumnya individu yang sangat baik. Mereka harus tergila-gila. “

Greenery, 32, mengunjungi zona itu untuk pergi ke pernikahan pendamping, seperti yang ditunjukkan oleh orang dalam.

Penonton berikutnya mengungkapkan kepada Kami bahwa “tampaknya mereka belum berpisah akhir-akhir ini”. Selain itu, pesaing sebelumnya “telah memberi tahu seseorang yang bergerak ke arahnya bahwa mereka melihat-lihat properti itu karena Venesia ‘tenang dan sangat menawan’,” namun sumber itu mengatakan tidak jelas siapa yang dikatakan Moss ketika dia mengatakan “mereka”.

Crawley, 39, dan Moss menonjol sebagai berita yang benar-benar layak diberitakan ketika mereka terhubung kembali di Venesia, Florida, pada Selasa, 16 Februari. Bintang-bintang Bachelor Nation dianggap bertahan karena mereka senang dalam tamasya. TMZ memposting foto pasangan itu segera setelah itu saat mereka minum jackass Moskow di Nokomo Sunset Hut di Nokomis, Florida.

“Mereka hanya nongkrong, minum,” seorang pengamat mengungkapkan kepada Kami hanya tentang malam dasar berikutnya di sebuah restoran Karibia. “Itu hanyalah keduanya. Mereka meletakkan dan individu membiarkannya.”

Pemain sepak bola sebelumnya pada saat itu memposting video Instagram Story tentang kunjungan salon kukunya pada hari Rabu, di mana tawa seorang wanita terdengar dari pandangan. Keesokan harinya, akun penggemar memposting foto pasangan itu mendapatkan bayaran dari hari itu di pantai laut.

The Winter Games Scholar bertemu dengan Moss saat mengarahkan season 16 The Bachelorette. Mereka tertarik dalam sekitar empat belas hari syuting dan kemudian meninggalkan pertunjukan, membawa Tayshia Adams mengambil kendali atas kendali.

Greenery mengumumkan perpisahan mereka melalui Instagram pada 19 Januari, namun banyak hal berubah dengan cepat ketika penata rambut tersebut menegaskan bahwa dia “diberi tahu tentang penjelasan yang ‘sesuai'” tentang perpisahan dengan penggemar Bachelor Nation.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Kami bahwa Crawley dan Moss “sering bertengkar” dan “tidak setuju dalam banyak hal” sebelum menyelesaikan sentimen mereka. “Semuanya menjadi banyak bagi mereka berdua,” ungkap orang dalam pada Januari. “Mereka akhirnya mengerti bahwa mungkin mereka bergerak terlalu cepat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *