Setelah Hiatus Cukup Lama Kini Daniel Silva Mulai Membuat Karya Lagi

Berita Terbaru – Dalam komentar terbuka pertamanya sejak Corey La Barrie mengalami kecelakaan mobil, pengrajin tato Daniel Silva meminta maaf dari para penggemar bintang YouTube tersebut. Perhatikan pesannya di sini. Daniel Silva bertanggung jawab atas pekerjaannya dalam kecelakaan mobil mematikan yang mengeksekusi Corey La Barrie.

Daniel Silva https://www.instagram.com/p/BurbkRzjJYF/ Credit: Daniel Silva/Instagram Corey La Barrie https://twitter.com/coreylabarrie/media?ref_src=twsrc%5Egoogle%7Ctwcamp%5Eserp%7Ctwgr%5Eauthor Credit: Corey La Barrie/Twitter

Pengrajin tato itu meminta maaf kepada teman dan keluarga serta penggemar mendiang bintang YouTube dalam video YouTube yang dibagikan pada 16 Februari, yang menunjukkan ucapan terbuka pertamanya sejak kejadian Mei 2020. Silva membacakan surat yang dikirim untuk keluarga La Barrie kepada juri yang mengarahkan kasus tersebut, di mana mereka meminta pencabutan tuduhan pembunuhan tingkat dua untuk pembunuhan.

Pada Juli 2020, Silva setuju dengan penguji dan tidak mencatat adanya masalah dengan satu pemeriksaan pembunuhan kendaraan kotor. Setelah satu bulan, dia dihukum 364 hari di penjara daerah, lima tahun masa percobaan dan 250 jam administrasi daerah setempat.

Saat ini, saat peringatan utama kematian La Barrie semakin dekat, Silva mengatakan dia masih bergumul dengan pilihannya untuk duduk di kursi pengemudi malam itu.

“Secara praktis sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk sesuatu seperti ini,” bintang Master Tinta berbagi, “dan saat ini saya benar-benar mempersiapkan semua perasaan yang saya alami, dan hanya dipaksa untuk menghadapi cara terjadinya kecelakaan ini. kematian mungkin rekan terdekat. “

Silva, yang mengalami banyak luka dalam kecelakaan itu, melanjutkan, “Setelah kecelakaan itu, tidak ada yang tersisa selain terus memikirkan bagaimana keadaan keluarga dan penderitaan yang mereka butuhkan untuk bertahan. Saat saya berada di klinik medis, Saya bisa menonton berita terbentang dan menonton media terus berlanjut. Menyebarkan penipuan ini. “

Bagaimanapun, setelah memahami realitas terkini dari kasus tersebut, Silva mengatakan bahwa keluarga La Barrie mengalami “efek signifikan pada hati dan jiwa [mereka].”

Seperti yang ditunjukkan oleh surat yang dibagikan oleh Silva, pengacara keluarga menyatakan, “Secara umum signifikan dalam menyelesaikan pilihan mereka untuk menuntut penarikan tuduhan pembunuhan tingkat berikutnya adalah cara keluarga memikirkan apa yang dibutuhkan Corey untuk situasi ini. … Tuan Silva adalah teman yang baik. Corey. “

“Keluarga La Barrie menerima bahwa Corey tidak ingin melihat Tuan Silva di penjara karena apa yang saat ini menimbulkan kesan sebagai kecelakaan yang menyedihkan,” Silva, yang saudara kandungnya sendiri telah dibantai dalam kecelakaan mobil bertahun-tahun sebelumnya, membaca.

Dari sudut pandang Silva, dia tidak bisa cukup berterima kasih kepada keluarga La Barrie atas persetujuan mereka.

“Sulit untuk mengatakan betapa saya bersyukur untuk keluarga yang mengirim surat seperti ini pada saat yang sangat sulit,” dia mengakhiri. “Cara mereka bahkan menunjukkan sedikit simpati kepada saya dan memiliki pilihan untuk mengabaikan kebohongan sebagai lawan memberikan retribusi menunjukkan betapa peduli dan pengertian mereka sebenarnya.”

Merencanakan ke depan, Silva mengatakan dia fokus menjadi “dampak positif dan sekutu untuk mengemudi dengan aman.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *